PELEPASAN PESERTA PWN XII 2014

Kamis, 08 Mei 2014 pukul 15.20 WIB

Pelaksanaan "Pelepasan Kontingen Perkemahan Wirakarya Nasional Ke-XII" dari Gugusdepan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Salatiga hari ini dihadiri oleh Ketua STAIN Salatiga Kak Dr. Rahmat Hariyadi, M.Pd. selaku Ka. Mabigus, Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan Kak Moh. Khusen, M.Ag.,MA., Kak Dr. Mukti Ali, M.Hum. selaku Pembina 02.237 dan Kak Dra. Astuti Sakdiyah, M.Pd. selaku Pembina 02.238.

Dipandu oleh Kak Palupiningsih (KDR 02.238) acara pada sore hari ini berlangsung dengan baik dan lancar. Pada kesempatan ini, baik dari Wakil Ketua III maupun Ketua STAIN Salatiga mengajukan sekali lagi agar dalam pelaksanaan PWN tahun ini para peserta mampu meraih prestasi dan tidak sekedar partisipasi. Kak Rahmat memberikan motivasi bagi peserta dimana STAIN Salatiga tidak kalah bersaing bersama PTAI lain dalam penyelenggaraan pendidikan.

Diceritakan pula oleh Kak Rahmat bahwa, semasa Kak Rahmat masih kuliah beliau merupakan Ketua Senat Mahasiswa yang dipercaya untuk membidani lahirnya Racana di Fakultas Tarbiyah IAIN Walisongo Salatiga (sekarang STAIN Salatiga) bersama-sama dengan tokoh-tokoh lain yang pada saat itu Ketua pertamanya adalah Kak Abdul Syukur dan Kak Astuti Sakdiyah.

Secara garis besar, Pimpinan STAIN Salatiga mengharapkan kesungguh-sungguhan di dalam pelaksanaan PWN nanti yang rencananya akan diberangkatkan besok Senin tanggal 12 Mei 2014. Dalam evaluasinya pula disampaikan beberapa catatan yang perlu diperbaiki lagi sebelum nantinya sampai di kegiatan.

Pelepasan kontingen diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh Wakil Ketua I KAk H. Agus Waluyo, M.Ag.  Dan kepada kakak-kakak Racana semangat selalu dan semoga sukses. Salam Pramuka....

Salam Pramuka,


Komentar

Postingan Populer